Saturday 22 January 2022

Rebranding Channel YouTube (entah yang ke-berapa kalinya)

 


Beberapa hari yang lalu, saya memulai lagi channel YouTube yang telah lama "terbengkalai" karena "kesibukan" (alias gak ada lagi ide mau ngapain), dan karena  iseng aja sih. Hehehehe


Jadi kan kapan hari itu karena ((overthinking)) dan gak bisa tidur, ya sudah ada ide untuk merekam kegiatan baca buku saya di tengah malam. Suatu hal yang entah tidak sehat, tapi menyenangkan sekali. Waktu tengah malam dan kesunyiannya adalah saat-saat kita menyetel playlist Jawa dan membaca buku sains populer, filsafat, atau novel fantasi. Berikut video yang dimaksud:


Ya memang gitu doang sih. Lagi baca terus direkam, biara merasa "ditemani" saja selama membaca itu. Tapi anehnya, kok ya ada aja yang nonton gitu lho. Why people, why?

Ya akhirnya keterusan deh, daripada peralatan audio dan kamera (webcam sih lebih tepatnya) terbengkalai, ya sudah dimanfaatkan saja untuk terus membikin video tentang perbukuan daripada hanya menjadi ((overthinking)). Oh iya, video pertama di post ini adalah video pertamaku me-review buku, dan ini video keduanya (ditonton ya):


OK. Let's welcome a rebrand of my not-very-successful YouTube channel into a books-related channel. Don't forget to subscribe!

Tangerang, 22 Januari 2022

Dini hari dan belum bisa tidur (karena ngopi juga sih hehe)




No comments:

Post a Comment